Alasan Mengapa Kucing Menghampiri Saat Makan

Leave a Comment
Pernahkah anda merasa risih ketika ada kucing yang mendekat saat anda makan ?

Alasan Mengapa Kucing Menghampiri Kita Saat Makan

Kebanyakan orang mungkin akan mengusir kucing tersebut atau akan memberinya sedikit makanan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang kucing yang menghampiri kita saat sedang makan.

Alasannya pasti karena lapar!

Benar, kucing tersebut lapar. Namun, pernahkah anda berpikir bahwa rezeki yang kita miliki belum tentu milik kita ?

Nah ini adalah beberapa ringkasan saya mengenai alasan kucing menghampiri kita saat sedang makan

Pertama
Allah sebenarnya memberitahu kita bahwa sebenarnya makanan yang kita makan sebenarnya bukan semuanya milik kita, namun ada sebagian rezeki untuk kucing yang datang menghampiri kita. Darimana kita tahu ? Karena kucing itu menghampiri kita saat makan.

Kedua
Allah sebenarnya ingin memberi kita rezeki, sebab apabila kita memberi makan kucing pasti Allah akan mengembalikannya baik di dunia (berupa kebutuhan) atau di akhirat (berupa pahala).

Ketiga
Allah sedang menguji kita, jika kita tidak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita menolak rezeki baru yang Allah akan berikan. Karena Rezeki banyak macamnya bukan hanya pada harta atau makanan namun, meliputi semua yang ada di kehidupan ini.

Melalui hal ini pula kita akan bisa belajar bagaimana caranya untuk ikhlas, yaitu belajar untuk melepas sesuatu demi kebutuhan sesama mahluk dengan niatan lillahitaala. Karena kita tahu bahwa kucing tidak akan pernah mengucapkan terimakasih, dia tidak memiliki pikiran namun dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pahala.

Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain mengenai fakta fakta unik , keren dan pastinya dapat memberikan pengetahuan bagi anda :) .
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment